Tuesday, May 31, 2005

Image hosted by Photobucket.com


Angel... kau begitu hangat... ketika tatapan matamu menembus jiwa yang sedang dingin karena gundah
Angel... kau begitu lembut.. saat ku sentuh ragamu aku rasakan kedamaian di dalam jiwa Angel... kau begitu arif... saat aku bercerita ttg kejamnya dunia kau hanya menjawab dengan satu kata bersabarlah

Angel... kau penuh dengan kasih.... saat aku merasa lumpuh..hampa tak berdaya kau berikan kasih mu untuk ku sehingga aku bisa berdiri kembali
Angel... kau penuh dengan cinta... saat aku tak percaya akan cinta kau tunjukkan apa itu cinta dengan tanpa memberikan definisi
Angel... kau penuh dengan kata maaf... saat aku luapkan kebencian dan kemarahan padamu... kau membuka kan pintu maaf tanpa batas ruang dan waktu
Angel... kau ajarkan aku apa arti memberi tanpa meminta kembali
Angel... kau ajarkan aku untuk mengasihi sesama dengan tidak membedakan identitas
Angel... kau ajarkan aku untuk rela melepaskan hal2 yang paling aku sayang

Jika aku terlahir kembali aku ingin bisa sepertimu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home