Tuesday, June 14, 2005

Lika-LiKU

Maaf
Maafkan aku harus pergi meninggalkanmu karena masa penggunaan toleransiku sudah habis, walaupun tidak tercantum tanggal kadaluarsanya.
Maafkan aku jika selama ini selalu meminta lebih, walaupun kau sudah memberikan diskon sepanjang tahun ditambah lagi buy one get one free.
Maafkan aku karena selalu mengharapkan kau to be there, walaupun aku tahu kau selalu open 24 hours.


Mengapa
Mengapa kau pergi, padahal aku sudah mempunyai SIM (Surat Ijin Memacari) ditambah surat tanda jadi serta tanda tangan diatas materai Rp. 6000,-
Mengapa kau pergi, padahal aku sudah memberikan jasa dinne in, take away bahkan delivery order.
Mengapa kau pergi, padahal lapangan parkir sudah aku kosongkan khusus untukmu dengan tanda reserved.

Alasan

Satu alasan mengapa aku memilihmu, karena aku yakin kamu beda dari yang lain .
Satu alasan mengapa aku memilihmu, karena kamu menyediakan semua yang aku perlukan dalam satu paket three in one.
Satu alasan mengapa aku memilihmu, karena kau mudah diakses hanya 20 menit dari pusat kota lewat jalan tol dalam kota .

Kesempatan

Beri aku kesempatan untuk membuktikan bahwa aku tidak pernah menyontek dari orang lain ketika aku membuaimu dengan kata-kata manis.
Beri aku kesempatan untuk memperbaiki keadaan yang ada , all I need is a magic word and several pot of luck
Beri aku kesempatan sekali lagi bukankah setiap orang berhak mendapatkan kesempatan yang kedua ??






0 Comments:

Post a Comment

<< Home